Senin, 23 September 2013

"LBH SUARA RAKYAT TAPANULI" AKAN MEMBERIKAN PELAYANAN HUKUM TERBAIK BAGI MASYARAKAT PENCARI KEADILAN.

Melalui UU nomor 16 Tahun 2011, pemerintah telah berkomitmen untuk memberikan Pelayanan bantuan Hukum yang terbaik bagi Masyarakat Indonesia Pencari Keadilan di Seluruh Indonesia.
Untuk tujuan Mulia tersebut sebanyak 310 Organisasi Bantuan Hukum (OBH) lulus Veripikasi , dan telah direkrut oleh Pemerintah melalui Pembinaan Hukum Nasional Kemenkumham RI. yang tersebar di seluruh Indonesia.
Untuk itulah, LBH Suara Rakyat Tapanuli yang ikut dan menjadi salah satu dari 310 OBH yang telah dilantik di Istana pada tanggal 26 JULI 2013 oleh Menkumham, dihadapan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dihadapan para Pejabat Tinggi Negara antara lain, Ketua Mahkamah Agung RI, KAPOLRI, Jaksa Agung RI, dll, siap memberikan pelayanan terbaik atau pelayanan Prima kepada Masyarakat Kurang Mampu atau Miskin secara GRATIS, dalam Missi kemanusiaan tersebut.
Memang cukup sulit tantangan yang dihadapi di lapangan saat ini, melihat kebiasaan yang sudah lama terjadi ditengah tengah penegakan Hukum di Masyarakat, apalagi memberikan Pelayanan Prima sebagaimana ditekankan oleh Presiden RI Bpk Susilo Bambang Yudhoyono, dalam pembangunan Hukum yang lebih baik, demi tegaknya Hukum ditengah Masyarakat umumnya dan khususnya masyarakat miskin atau kurang mampu .
Untuk itu kami dari LEMBAGA BANTUAN HUKUM SUARA RAKYAT TAPANULI , siap melayani Masyarakat Pencari Keadilan dan dapat menghubungi kami di Jalan Dr Ferdinan Lumbantobing no. 23 Laguboti Toba Samosir Sumatera Utara dan melalui  HP. 0813.7694. 4555. Horas. Salam dari kami. TIMBUL HUTAJULU, SH /Direktur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar